Saat Inovasi adalah Bukti Eksistensi, Inilah yang Dilakukan Indblack



Inovasi dalam bisnis adalah suatu keharusan. Salah satunya adalah peluncuran produk-produk baru secara berkala. Lalu, bagaimana dengan produk-produk lama? Anda dapat terus membuat varian-varian baru dari produk lama sebagai pilihan bagi konsumen agar terus setia pada produk lama.

Ini pulalah yang dilakukan Indblack. Bagi Indblack, membuat inovasi-inovasi baru pada produk adalah salah satu bentuk eksistensi di dunai bisnis, terutama bisnis fashion. Tak dapat dipungkiri, dunia fashion adalah salah satu bidang yang cepat berkembang dengan berbagai jenis dan model terbaru dan kekinian. Indblack tak mau ketinggalan meramaikan dengan terus melakukan riset dan membuat terobosan di dunia fashion terutama fashion muslimah.


Produk pertama Indblack diluncurkan pada pertangahan tahun 2017 dan diberi nama Lovesock. Ini adalah jenis handsock dengan kualitas premium. Awal mula, Lovesock yang berupa sarung tangan perempuan yang menutup hingga punggung tangan ini hanya memiliki beberapa motif saja. Seiring dengan penerimaan pasar yang baik, Indblack kemudian membuat beberapa motif baru yang banyak diminati. Salah satunya adalah motif kurma. 

Tak berhenti sampai di situ. Indblack juga memberanikan diri membuat produk Lovesock yang limited edition. Tentu ini berbeda dari produk Lovesock yang biasanya. Target market dari Lovesock dengan harga di atas rata-rata ini adalah para sosialita, artis, dan istri pejabat.


Masih tentang inovasi produk baru. Di akhir tahun 2017, Indblack meluncurkan produk baru berupa dompat anti copet. Hmm ... Saya yakin Anda penasaran dengan produk ini. Dari namanya saja sudah unik. Yup, ini adalah kantong penyimpan uang yang berbentuk handsock pendek. Kantong penyimpan uang ini lebih tepatnya berada pada bagian dalam handsock. Unik, ya. Kalau begitu sih sudah pasti copet tidak tahu kalau ada uang yang tersimpan di situ, haha 😃



Inovasi produk baru terus berlanjut. Di awal 2018, Indblack mulai merambah ke produk lain, yaitu ciput. Ini adalah salah satu fashion perempuan berupa dalaman hijab. Bentuknya seperti kopyah yang menutup kepala dan digunakan sebelum mengenakan hijab. Produk ciput keluaran Indblack ini dikenal dengan nama putsing, kependekan dari ciput anti pusing. Ciput ini diklaim tidak akan menjadikan pusing penggunanya karena bahannya yang melar sehingga menyesuaikan ukuran kepala pengguna.

Dan yang terakhir, ini nih yang baru saja diluncurkan Indblack ke pasaran di awal bulan ini. Bros dagu. Ini adalah jenis bros panjang yang digunakan dibawah dagu. Bros ini nyatakan sold out tidak hanya di hari pertamanya diluncurkan ke pasaran, namun juga beberapa kali setelahnya. Ini adalah produk limited edition keluaran Indblack yang terbuat dari mutiara air tawar. Dari penampilannya nampak elegan. Anda tidak tertarik memilikinya satu, dua, atau tiga, gitu? ^^


Nah, amazing-nya, hampir semua produk keluaran Indblack laku dipasaran. Konsistensi Indblack untuk terus meluncurkan produk-produk inovasinya secara berkala membuatnya tetap eksis di persaingan bisnis fashion Indonesia. Anda ingin bergabung juga untuk memasarkannya. Coba deh hubungi official Indblack dan rasakan gregetnya ^^



~ Hana Aina ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar