Inovasi
dalam bisnis adalah suatu keharusan. Salah satunya adalah peluncuran
produk-produk baru secara berkala. Lalu, bagaimana dengan produk-produk lama?
Anda dapat terus membuat varian-varian baru dari produk lama sebagai pilihan
bagi konsumen agar terus setia pada produk lama.
Ini
pulalah yang dilakukan Indblack. Bagi Indblack, membuat inovasi-inovasi baru
pada produk adalah salah satu bentuk eksistensi di dunai bisnis, terutama
bisnis fashion. Tak dapat dipungkiri, dunia fashion adalah salah satu bidang
yang cepat berkembang dengan berbagai jenis dan model terbaru dan kekinian. Indblack
tak mau ketinggalan meramaikan dengan terus melakukan riset dan membuat
terobosan di dunia fashion terutama fashion muslimah.
Produk
pertama Indblack diluncurkan pada pertangahan tahun 2017 dan diberi nama
Lovesock. Ini adalah jenis handsock dengan kualitas premium. Awal mula,
Lovesock yang berupa sarung tangan perempuan yang menutup hingga punggung tangan
ini hanya memiliki beberapa motif saja. Seiring dengan penerimaan pasar yang
baik, Indblack kemudian membuat beberapa motif baru yang banyak diminati. Salah
satunya adalah motif kurma.
Tak berhenti sampai di situ. Indblack juga
memberanikan diri membuat produk Lovesock yang limited edition. Tentu ini
berbeda dari produk Lovesock yang biasanya. Target market dari Lovesock dengan
harga di atas rata-rata ini adalah para sosialita, artis, dan istri pejabat.
Masih
tentang inovasi produk baru. Di akhir tahun 2017, Indblack meluncurkan produk
baru berupa dompat anti copet. Hmm ... Saya yakin Anda penasaran dengan produk
ini. Dari namanya saja sudah unik. Yup, ini adalah kantong penyimpan uang yang
berbentuk handsock pendek. Kantong penyimpan uang ini lebih tepatnya berada
pada bagian dalam handsock. Unik, ya. Kalau begitu sih sudah pasti copet tidak
tahu kalau ada uang yang tersimpan di situ, haha 😃
Inovasi
produk baru terus berlanjut. Di awal 2018, Indblack mulai merambah ke produk lain,
yaitu ciput. Ini adalah salah satu fashion perempuan berupa dalaman hijab.
Bentuknya seperti kopyah yang menutup kepala dan digunakan sebelum mengenakan
hijab. Produk ciput keluaran Indblack ini dikenal dengan nama putsing,
kependekan dari ciput anti pusing. Ciput ini diklaim tidak akan menjadikan
pusing penggunanya karena bahannya yang melar sehingga menyesuaikan ukuran
kepala pengguna.
Dan
yang terakhir, ini nih yang baru saja diluncurkan Indblack ke pasaran di awal
bulan ini. Bros dagu. Ini adalah jenis bros panjang yang digunakan dibawah
dagu. Bros ini nyatakan sold out tidak
hanya di hari pertamanya diluncurkan ke pasaran, namun juga beberapa kali
setelahnya. Ini adalah produk limited edition keluaran Indblack yang terbuat
dari mutiara air tawar. Dari penampilannya nampak elegan. Anda tidak tertarik
memilikinya satu, dua, atau tiga, gitu? ^^
Nah,
amazing-nya, hampir semua produk keluaran Indblack laku dipasaran. Konsistensi
Indblack untuk terus meluncurkan produk-produk inovasinya secara berkala
membuatnya tetap eksis di persaingan bisnis fashion Indonesia. Anda ingin
bergabung juga untuk memasarkannya. Coba deh hubungi official Indblack dan rasakan
gregetnya ^^
~ Hana Aina ~
Tidak ada komentar:
Posting Komentar